CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 03 November 2008

yaa.. selese deh

Gw baru pulang Live in hari sabtu kemaren, bener2 cape tapi seneng banget gw live in, untung induk semang gw bae banget..GA ADA KATA LAPER !!! Masakan dia enek2 banget !!! Trus dia masakin banyak keripik

Kamar mandi nya sich ya... ok lah. Setidak nya ga ada ikan di dalam bak mandi. Ga kaya rumah nya IAN ma Sabrina... ada ikan nya.. sumpah parah banget !!!

Hari pertama enak banget deh !!! Yg laen musti jalan bawa2 koper ke rumah masing2, gw Inu ma Kenny di jemput pake motor yg menimbulkan kontroversi hohohoho *apa coba ??*

Hari pertama gw, Inu ma Kenny tidur dah kaya orang tewas gara2 kecapean..Pas malem nya, gw ma anak2 SOS3 foto2 di sekitar sana, si gila Kaspury ngajak kita mendaki lebih tinggi. Itu udah malem2 sekitar jam 6 gitu... Desa kan dah gelap banget.

Pas kita mau mendaki, tiba2 ada suara "EH MAU KEMANA ITU ??? MAU KEMANA ITU ???" Ternyata tuh suara cempreng dari Guru Geo gw, akhirnya kita balik, alen Tepi Anell ma Windy dahbalik ke rumah masing2

Sekarang sisa Gw, Inu, Kenny, Nico, Dwi ma Kaspury.. Si kaspury nyenter2 ke pohon gitu.. Padahal ga boleh. Kita mah takut aja dia kerasukan... Itu bener2 gelap abis. Si Kaspury cerita yg `aneh2` terus...Pengen gw tonjok !!

Trus karena udah gelap,
Dwi : Udah jalannya pelan2 jangan lari
All : Ok2
Dwi : Jangan tereak2
All : Ok2

Enath kenapa temen2 jalannya makin lama makin cepet
Dwi : Eh lo taw ga crita orang di tengah
All : HUAAAAAA *Lari ngibrit*

SUmpah parah abis, bener2 bego nya kita keliatan !!!

Pas tikungan di Tiang listrik, Inu, Nico ma Dwi liat sekelebat bayangan putih

NAH LO !!!

0 komentar: