CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 27 November 2008

JADWAL SUDAH KELUAR !!

stress dah jadwal Ul Um dah dibagi !!!
AARGGH palig heboh Sejarah ma PKN 1 hari aaah
mana bahannya banyak bgt lagi !!!!
Mau jadi apa gw ??!!

Makanya gw dah mulai belajar dari sekarang2. Gimana ya ?namanya juga anak rajin wakakakak *muntah.com*

ANyway, masih mending sich gw dapetnya masih rada nyambung PKNma sejarah. Yah biar bahannya banyak tapi paling ga ga ada istilah aneh2 kan ???

Palingan juga huku UUD dll lah
Yg kasihan mah anak kelas 1
bayangkan !!! 1 hari ada sejarah ma Biologi ???!!!

hahaha nasib.. nasib

kenapa gw kasihan ??
1. itu 2 2 nya susah
2. Itu sama sekali ga nyambung bahannya

bayangkan saudara2 !!! ntar jangan2 ada kejadian kaya gini

Pas ul sejarah
1. Di mana pangeran Diponnegoro lahir ??
Jawab : Janin yang bermula dari zigot dan lahir pada bulan ke9

ato

Pas ul Biologi
1. Sebutkan bagian daun yg berguna untuk menyaring sari2 makanan
Jawab : Bambu runcing digunakan bangsa Indonesia melawan Belanda

WHAT THE HELL ???!!!! Itu akibat terlalu banyak belajar

Jadinya kecampur2 dah

Btw, ntar moga2 aja gw ul-um g ada yg merah ok ?? BANG BANG BANG !!!

0 komentar: