CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 18 November 2008

NEKAT !!

Tadi gw baru ul Com, BENER2 BARU ULANGAN !!!! trus ada internetan gratis hehehe. Tadi banyak bgt anak2 yg nekat abis nyontek nya !!!
Tadi Marco ma Kaspuri nyontek gw ma Inu

Gw juga nekat banget ngasih kertas gw LANGSUNG KE MEJA NYA MARCO !!!! Wuaahh hebat saudara2 !! *tepuk tangan !!!*
Herannya si Bapak ga tau.. Ngaku2 nya pernah nyontek

Halllaaahhh !!!!! Kira2 hampir smua nomor gw dicontekin. Susah jadi orang pinter wakakakakakakak *narsis*

Aneh deh... udah 2 hari ini kelas dingin banget !!! Mau mampus... deh !! kaya di Alaska !!!
Kok AC nya nyala lebih cepat gitu ya ??

Si felix temen gw dateng jam 6 AC nya dah nyala dengan dining dan sepi. Kebayang dooonkk !!!
Oh ya, buat Felix, ganbatte buat ulangannya ya !!! hehehhee
Pesan dari gw, pas ulangan, nyalain HP gw bantu lo !! wakakkakakak *ajaran ga bener.com*

0 komentar: