CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 07 November 2008

hari ke3 live in

hari ke3,

pagi2 kita ke pasar, di pasar kita ketemu ma Gaby, Mae, sama Valerie... Trus kita makan soto ayam, enak banget deh !!!
Trus kita ke tempat tenun.. Ternyata ngebuat kain tenun itu butuh tenaga yg kuat ya !!!

Kita juga ngeliat gimana dari bahan mentah trus dikasih warna dll baru ditenun.. Ternyata ribet abis

Abis itu kita pulang trus mandi, di perjalanan, gw dkk ketemu Dwi ma Kaspury yg baru beli air minum
Kaspury : Oi
Gw : Oi dari mana ??
Dwi : Nih beli *nunjuk air minum*
Inu : Kaya turis Bali lo !!
Dwi : Heee ???

Si Dwi tuh pake celana kembang2 ala bali trus pake topi.. Gw cukup setuju ma Inu hehehe *sori Dwi kaga maksud atuh !!*

Induk Semang gw mengatakan 1 hal yg bikin Dwi nancep banget
IS : Ini kaya cowo *nunjuk Inu* Ini kaya cewe *nunjuk Dwi*
Dwi : *JDEGEGEGEGEGERRRRRRR*

Pas siang2 gitu, kita disuruh ngumpul2 di wisma, untung wisma nya deket ma rumah.. Jadinya ga gitu jauh juga jalan nya..
SUmpah bosen abis pas ngumpul2. Itu cuma brieving ga penting !!! ASTAGA !!!!

Malem nya, kita mau ke Sendangsono, di sana ada Goa Maria.. Ya gw mau tobat secara gw bejat abis hahahahaha
Unik nya, gw pergi ma wali kelas gw

Sebelon pergi, Maam Puspa ngusul kita ngumpulin duit buat transport...
Maam Puspa : Jes, kita kumpulin uang ya..
Gw : Iya maam 1 orang 10.000
Maam Puspa : Ok2 kamu yg ngatur.. Anastasia *amnggil Inu*
Inu : Ya maam ???
Maam Puspa : each student pay 10.000
Inu : Haa ????
Gw 1 anak bayar ceban
Inu : oohhh

Gw rasa karena kelamaan di sini, Si Inu bisa nya bahasa Jawa terus sampe lupa bahasa Inggris

Kita jalan ke sendangsono naek angkot...Jalannya terjal abis, cukup bahaya.. Banyak turunan dan naekkan *bahasa apa ini ???*

Kita sampe juga di sana, ya.. kita smua berdoa.,. Gw juga bli anting di sono... Keren abis anting nya !!

Di sana kita ga lama2 dah malem juga,

Pulang nya sumpah gelap banget !! Udah kaya film Jurassic Park... Kita bayangin dikejar T-Rex *khayalan tingkat tinggi*

Pas nyampe di rumah, ternyata MATI LAMPU !!!! karena batere HP dah mau abis, kita ngungsi ke rumah Kaspury buat charge HP...
Si Induk Semang nya Kaspury nawarin makan Anjing.. Gw ma Inu langsung menolak dengan halus.. Ga deh.. kok rasa2 nya gimanaa gitu...

kita pulang pas lampu udah nyala buat packing2 buat besok

ya.. pulang deeehhh

0 komentar: