CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 25 November 2008

OH BUKU SAYANG !!!

Oh bukuku sayang. Begitu miris nasib mu
di pinjem ma Dwi, di ilerin Kaspuri, di coret2 ma Inu

Ok, kenapa gw buat puisi kaya gini ??
Tadi buku cetak mat gw dengan sukses copot sekitar 5 halaman
hebat kan saudara2 ?? wow !! *tepuk tangan*

Pertama dipinjem Dwi
itu berlangsung normal sampe buku gw di buat alas tidur nya Kaspuri
Gw : *SHOCK* KASPURI BUKU GW JANGAN LO ILERIN !!!
Kaspuri : haaa ?? *bangun trus nge lap mulut*
Gw : ITU BUKU GW !!!!
Kaspuri : tenang2 ga diilerin kok hehehehehe *ketawa ga meyakinkan*
Gw : heee ???

GILA !!!
itu buku gw berharga banget tau !!! Biar dikata buku mat. Tapi aduh.. Klo tuh buku ternoda dengan iler bisa mati gw !!!
KASPURI !!!! biar lo bilang ga lo ilerin tapi kok mencurigakan ya ???

Kedua pas ngajarin Inu Mat
Inu : Jo, nomor 5 gimana ??
Gw : *ngoceh ala einstein* ngerti ??
Inu : Ga hehehe
Gw : Nih gw ulang *ngoceh ala dalton*
Inu : aaaarrrgggh TIDAK MENEGRTI !!!

SAUDARA2 !!! BUKU GW ABIS DI ACAK2 MA INU !!! AAARRGGHH

Trus sepanjang gw ngajarin Inu, gw selalu merapikan tiap lembar buku
Inu : Jo, ini yg ini kan ya ?? *buka2 hal belakang*
Gw : AARRRGH PELAN2 !!!
Inu : *ketawa licik* ok2 *buka pelan2*
Gw : Nah gitu
Inu : *ngacak2 buku gw lagi*
Gw : AAARGGHHH

Bagus banget buku gw ancur lebur sekarang. Diperkosa ma Inu

huweeeee

0 komentar: