CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 15 November 2008

khyalan halloween

kemaren abis gw nonton halloween, gw ngebayangin hal2 yg aneh2 deh
Ini nih bayangan gw, chara nya dari skolah gw

Gini, ada anak namanya G *disamarkan* tuh freak bgt !!! Yah suka dianggep aneh di sekolah gw. Dia suka bengt ma anime. Yah gw juga suka sich. api tuh anak sukanya gila bgt !!! Sampe2 ga peduli ma lingkungan dan emang deh tuh anak ANEH !! Suka SKS ma orang2 gitu. But, DIA ANAK IPA LO !!!

Trus ada anak yg nama S *juga disamarkan* tuh anak baru pindahan dari Makassar. Tuh sumaph KEPO and sok rajin. Yah sialnya sohib gw Ichun duduk ma dy. Tabah ya Ichun *elus2 punggung Ichun*. And tuh anak juga dihindarin sama kaya si G

Nah, Back to topic... ABis nonton halloween, gw bayangin tuh naka menjadi psikopat and ngebunuh anak2 DB
Gw membayangkan gw lari dikejer2 ma G soalnya dia plg SKSD ma Gw
Gw : *Lari ke tengah2 hutan* hosh2 jangan G !!! TIDDAAAKK !!!!
G : Jes... Selama ini lo nganggep gw apa ha ?? *tatapan psikopat*
Gw : TIDAAAKK TOLOONGG *menjerit ala film2 horor* Sadar G !!! SADAR !!!
G : LO harus mati Jes !!! Liat ini !! DVD anime gw !!! Katanya lo suka anime !!! Tapi mana buktinya
Gw : GW SUKA DEATH NOTE !!!! TAPI GA GA FREAK !!!!!
G : Dah jes, semoga di surga lo bisa nonton anime
Gw ; AAARRGGGHHHHH TIDAAAKKK !!!!! GW BELON BAYAR NASI UDUK NY ICHUN !!!!!

Darah muncrat. Aduh amit dah *getok2 meja kayu*. Trus si G ngebunuh Inu trus Felix dll. Yah anak2 yg suka di SKSD-in ma dy kali

Nah, klo S gini nih. Gw yakin korban pertama si Ichun. Orang yg sering dibuat rese ma si S
Ichun : Tiddakkk jangan.. kamu anak polos !!
S : Kenapa selama ini kamu ngacangin gw ha ??
Ichun : LO KEPO SOALNYA !!!!
S : Kamu mau mati ??? ha ?? *warning : logat Makassar !!*
Ichun : jangaaannn !!! JESSICA MASIH UTANG NASI UDUK MA GW !!!!

Trus si S ma si G bertemu dan bertanrung. Dibuat lah Fil S Vs G yg sukses dan menyaingi kesuksesan Jason Vs Fredy ato Pocong Vs Kuntilanak *film terakhir najis !!*
S: G !! Ini daerah saya !!!
G : Berisik !! Ayo kita rebutan daerah

mereka pun bertarung dgn setting mayat2 anak DB yg dah berdarah2 trus mereka kecapean. Tiba2 G mengambil Death note dia dan... menulis nama S. Trus dia sadar Detah note dia BOONGGAN !!! Lalu S menyerang G. G mati dan S mati kehabisan darah. Jangan lupa, matinya ala slow motion film2 hollywood

Ato mereka kerjasama dan G ngebunuh anak2 IPA, S ngebunuh anak2 IPS

Udah lah kacau pikiran gw abis nonton halloween. hehehe. Tapi kayanya klo dibuat film hollywood bakal sukses seantero pulomas hahahhaha ^^

0 komentar: