CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 21 November 2008

Hurt

semua org pasti pernah merasakan sakit. Mau sakit pilek, sakit kepala, sakit apa pun lah
Gw mau cerita rasa sakit yg rada hmm konyol

Suatu hari di malam Minggu, gw baru pulang belanja ma keluarga gw..
Gw masukkin barang2 ke bagasi. Trus botol coca cola terguling. Ya gw benerin donk posisi nya.
Eh tiba2 gw merasakan BRAKKK !!!!!! BERHASIL PINTU BAGASI KENA KEPALA GW GARA2 NYOKAP GW !!!!
WOW !!! FANTASTIS SAUDARA2 !!!!!
Nyokap : Jes.. kamu ga papa ??
Gw : Ga pa.. pa... *menahan sakit*

Tanpa sadar air mata gw keluar.. Gila mata gw berkunang2 langsung. Klo di kartun2 tuh ada bintang2 nya. SUmpah puyeng gw.. Jalan dah ga ada keseimbangan
sepanjang jalan nyokap gw berulang ulang nanyain kepala gw
Nyokap : Jes. kamu ga papa kan ?? ga papa kan ?? GA PAPA KANNN ???
Gw : pusiiingg

Gw pun sampe di rumah.. di rumah nyokap masih mengkhawatirkan gw
Nyokap : masih pusing ??
Gw : dikit
Nyokap : Aduh ya udah kamu kepala nya di scan aja besok ya !!!
gw : haaa ???

Gw pun membayangkan kaya dorama 1 litre of tears
di ruangan putih di depan gw ma nyokap ada dokter dengan hasil scan kepala gw
dokter : Hidup kamu ga akan lama lagi
gw : dokter !! penyakit saya apa ??
Nyokap : *menangis*
Dokter : kamu..
Gw : saya akan terima apa pun kenyataan nya dokter *ekpresi lebay di sinetron*
Dokter : Kamu akan ...
Gw : ya ??
dokter : Udah nonton aja 1 litre of teras, itu lo yg maen erika sawajiri
gw : ha ???

Gw tersadar dari lamunan gw. halaaahhh cuma kebentur ga mungkin lah kaya gitu

Untung besok nya kepala gw dah sembuh.. kayanya abis kebentur gw makin pinter hahahaha

Oh ya, ada pertanyaan sakit hati ma kebentur sakit mana ya ??

0 komentar: