CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 13 November 2008

perjalanan pulang

sebelon pulang, Sekolah kasih kita mampir di Candi Prambanan. SUMPAH PANAS BANGET !!!! Klo masak telor di aspal 30 detik dah mateng kali !!!

Gw rada kecewa, kenapa ga mampir di borobudur aja ya ?? Di prambanan tuh ga ada apa2. Ga bisa masuk ke candi nya soalnya candi utamanya lagi direnov.. AARRGGHH !!!

Tapi gw sempet foto2 juga sich ma Ichun ma Inu juga...Lumayan lah !!!

Abis dari candi makan dulu di restoran apaaa... gitu. Gw ma Inu makan barbar abis !!!

Trus beli bakpia.. Gw cuma beli 2 kotak. Rame banget pas beli bakpis. Anak2 pada borong. Gila banget dah !!
Temen gw si Valen beli banyak banget. Taw dah buat apaan tuh !!

Abis itu ke Malioboro.. Yah biasa lah jalan2 trus beli baju buat bokap. Lucu2 tulisannya !!!
Temen gw 2 biji eh 2 orang naek becak si Mario ma Nita. Tuh 2 orang hmm BIG size jadinya naek 2 becak wakakakak. Kocak abis

Abis dari Malioboro kita pulang deh

Selama perjalanan tuh ga ada beda ribut nya sama pas pergi. Cuma yg pulang, anak2 lebih tenang. Udah kecapean kali ya ??
Tapi klo soal nyanyi2 geje, nge gossip tetep deh !!!

Gw tadi nya ga bisa tidur gara2 belakang gw Kaspuri, smaping gw Gaby. GIMANA BISA TIDUR ?? !!!
Gw : Udah tidur yuk.. tidur
gaby : Ok ok tidur...
kaspuri : Ok ok.. Eh tau ga sich
Gw + Gaby : Ya ???

Malah nge gossip

Kita baru makan malam jam setangh 10. Gila gw aja dah lupa belon makan malem. Gara2 tidur kecapean abis !!!

Abis itu lanjut tidur and ga kerasa dah nyampe Jakarta.. Nyampe gw langsung mandi dll. Sumpah parah banget deh badan gw kotor BANGET !!!

Ok anyway, Pelajaran yg bisa dipetik dari live itu, kita belajar hidup sederhana. Pentaing banget lo !! Udah gitu, kita juga belakar kebersamaan orang desa. Mreka tuh klo jalan walaupun ga kenal tetep nyapa. Hebat banget kan ???

Sekian deh laporan live in gw

0 komentar: