CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 26 Oktober 2008

BENTAR LAGI LIVE IN !!!! YAYAYAYAYAYA!!!!!!

Ntar gw pergi live in !!!! hohohohoho

kemaren ga telp2 ma temen gw Icha, ttg apa aja yg kita bawa ntar. Gw bawa 2 tas. Ga berat malah lebih berat tas skolah. Si Icha bawa 3 tas. Tau dah dia bawa apaa aja. Kayanya sich banyak brg nya *ya iya lah !!*

Trus kita membayangkan sapa ortu kita ntar di sana, Yg pasti kita ga mau dapet PETERNAK !! Mau tau napa ?? BAU !!!!

Klo petani sich boleh2 aja, tapi kan becyuek ga ada ojyuek *Cinta laura.com*

Trus klo pedagang, gw akan menjajakan dengan cara " yg beli boleh foto2 ma saya !!!"
*jijay MODE : ON

Kita juga kemaren bayangin klo Live in di rumah nya Rian sang pejagal *jreng2*

Ntar tugas kita suruh gali kubur ato... MUTILASI orang kali ya ??? TIDAAAKKK!!!!!

amit2 dah.. mudah2 an aja gw bisa Live in dgn bae hehehehehe

0 komentar: