CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 02 September 2008

Ya ampunn~~

2 september 2008

hahaha kenapa coba ?? kita harus bisa mandarin ??

Ok, supaya bisa ngomong sama orang mandarin

masalahnya.. pada tau ga klo kita (sos3) itu.. telah membuat orang yg ngajairin mandarin kita depresi. Tentu karena dia tuh ANEH Ga percaya ?? nich buktinya

pagi-pagi pas laoshi (guru dalam bahasa mandarin) kita aja udah ngata2in kepo mau tau napa ?? dia pake baju kemeja panjang putih rok merah dan sabuk merah

buset dah 17-an udah lewat bu !!

baru ngabsen, dia udah salah nyebut.. ada temen gw namany caroline

L : calorine
C : Ha ??
L : Calorine

tentu aja semua sekelas pada ketawa, secara emangnya kalori ?? gila tuh

Baru masuk udah jadi bahan ketawaan
L : Kita akan memilihi 1 orang untuk ikut lomba Chen sing
Sekelas : huahauhahuhahauhuahhua

ya iyalah kita ketawa pasti pada tahu kan lomba nyanyi mandarin di indosiar.. Chen sing hauhauauuhah

L : hadiah nya piala, uang tunai dan stenory
Gw : stenory ??
L : Iya, alat tulis

YA AMPUN ITU MAH STATIONARY !!!!!

L : saya berharap uang tunai nya dibelikan kamus bahasa mandarin

ya elah... males banget gw !!!

trus dia nerangin bahasa mandarin geje gitu.. astaga.. gw sama temen gw ngobrol aja..

L : kalian tau ga ?? anak TK aja udah bisa perkenalkan diri pake bahasa madarin lo !!

trus dia coba keliling nanyain semua anak pake bahasa mandarin.. ya terang aja dia ga ngerti

L : Tau ga, shu itu pohon
sekelas : Oh ya ??
L : JADI KALIAN GA TAU ???!!! HHHHAAAAHH!!!!!

tinggal di tambahin aja suara jreng-jreng ala sinteron.. pasti bakal cocok hahaha

kayanya dia beneran depresi trus pas akhri pelajaran dia bilang
L : kalian dalam belajar mandarin harus happy... tau gimana caranya ??
Dwi (temen gw) : Nonton metor garden

laoshi itu pergi dengan dpresi

0 komentar: