CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 05 September 2008

Lebay ?/!!! Yuu~~

Hmm kita nostagli bentar yuu~~

tanggal 22 april, gw makan di food court MKG bareng keluarga. Pasa makan gw ngeliat ke donner kebab di situ ada 2 cowo lagi beli makanan. Trus salah satu diantara mereka bawa aqua 2 botol dengan lebay banget *bahasa Inggris : lebayly* Trsu jalannya tuh kemayu. Gw pun terpana *kaya lagu aja!*. Gw liat dia ke meja gede seikta 6 orang. And you know what?? 1 MEJA SEMUA COWO2 LEBAY!!!!!! Oh My God!!!! And cowo yang 1 lagi yang tadi beli makanan, cuma dia yang ga LEBAY!!!!
KOK MAU???!!! Itu dia pertanyaan gw. kok mau jalan ma cowo2 lebby and banyak lagi. Ga takut diperkosa tuh???!!!
Lanjut gw pernah ke salon. Ad tukang gunting rambut namanya Ben. Orangnya item, rada endut and tegap. Pas nyokap ajak ngomong,
Ben : Oh itu anaknya ye?? Duhh… Udah gede. Maw dicatok rambutany??? Boleh kok * Ingat dengan LEBAY!!!*
Nyokap : *bengong bentar* Oh iya. Cepet ga??
Ben : Oh gampang itu sich. Yuk sini cui dulu ya..*lebay*
Gw : *Rada2 kaget+serem+enek=dll*
————Seting berganti pas gw dicatok———————————-
Ben : Ini rambutnya susah juga dicaotok ya..
Gw : Eh iya gitu lah
Ben: Segini bagus ga??
Gw : Oh iya bagus kok
Ben : Aduh makasiiihhhh…
Gw : *Baca2 doa*
—————-setting abis gw dicatok————————————–
Gw : wah bagus lho rambut saya
Ben : Aduh makasiiihhhh. Klo kamu seneng, om juga seneng. Klo kamu ga suka om kan sediihh *pasang expresi sok imut!!!*
Gw : makasih om *langsung cabut dari salon*
Gw heran banyak banget cowo lebay. Di sekolah gw juga banyak cowo lebay. Kenapa mereka musti lebay?? Apa ga cape tuh jadi lebay??

0 komentar: