CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 22 September 2008

Upcara (WTF) !!!!

Hohohoho tad upacara... Kaki gw udah sakiitt !!! Males banget. Tapi takut gw dituntut sama DB ya... apa boleh buat

Yah.. Upacara berjalan kaya biasa... Dan pas di `muncul`kan pemimpin upacara, Tau siapa ?? MUJIANTO !!!! GURU AGAMA GW !!!!!!

Tuh orang kalo pidato, ga bakal ada abisnya...

Dan.. bener aja.. Dia pidato nyerocos kaga ada berhenti.... sekitar 40 MENIT KAWAN !!!

Oh ya sebagai tambahan... posisi berdiri dia berat sebelah kata anak2 cowo XXXXXX nya berat sebelah hehehe


Gw pikir murid2 aja yang rewel + bawel.. Ternyata guru2 juga... Guru Mat, Biologi ngobrol, Guru BI gw tidur pas baris....

Parah bangeeettt...

Akhirnya, upcara belon selese, kita murid2 sudah membubarkan diri...

Emang kita rada kurang ajar sich hehehee

0 komentar: