CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 25 September 2008

Kapan tobat kawan ku ?? !!!

Hmm gw punya temen namanya marco.. sumpah nih orang ngeror abis !!!

Orang belajar bahasa mandariin dia malaahh
Gw + Inu : astagaa.. geje abis nih guru
Marco : ehem2
Gw + Inu : *Liatin Marco*
Marco : Jatuh bangun aku... mengejarmu.. namun dirimu tak
Gw + Inu : Marco lo gila ya.. yang laen napa ??
Marco : OOh sekuntum mawar merah... yang kau berikan kepada.....
Gw + Inu : Terserah lo...

Hmm selain dangdutan... nih anak hobi banget joget2 geje

Nih anak baek banget... And geje jadi bisa ngimbangin gw ma inu

Oh ya.. nih anak rada bokep... and hobi banget pegang2 XXXXXX nya cowo2 kelas gw

oh ya dia buat album low !!! lirik nya baru jadi di skul bareng gw.. ntar u baca ya lirik nya

0 komentar: