CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 04 September 2008

Aneh tapi nyata ~~~

Akhirnya... setelah tadi ulangan mandarin juga ~~

Gw bingung entah tuh guru bego ato terlalu baek... pas kita ulangan dikasih tau JAWABANNYA !!!

contoh:
gw : Laoshi ini salah ga ??
Laoshi : salah yg bener kaya gini...

wow !!! super baek !!!

and tau ga sich ?? ternyata laoshi nya bisa bahasa jawa !!! ANEH NAMUN NYATA !!!

btw, ngomongin soal aneh, ada anak yg duduk di depang gw namanya hmm sebut saja R*bukan nama sebenarnya *

aduh tuh anak SUMPAH ANEH BANGET !!!!

entah kenapa dia tuh terobsesi banget sama belajar... kayanya semua waktu dia dihabiskan buat belajar.. maksud gw, bukan belajarnya yg aneh tapi.. ya gitu deh !!

Penampilan dia, rambut klimis belah tengah celana naek banget baju kemeja masuk...

masa buat tugas aja dia sms gw.. bukan gw ga suka di sms in tapi gw juga ga suka di sms-in *gimana sich ??*

kaya gene sms nya
R : Eh RAPBN 2007-2008 dapet dari mana ??
gw : Google.co.id cari aja
R : halam berapa ? berapa kali next ??
Gw : mana gw tahu... cari aja 1 per sata

1 menit kemudian...
R : ga ada gimana donk ??
Gw : Ini, buka aj web http://www.depkeu.go.id/

30 detik kemudian
R : udah kebuka trus ?
Gw : Trus ?? ya cari lah
R : yg mana ?? sebelah mana kiri ato kanan ??
Gw : mana gw inget lo cari lah !!!
R : Ga ada gimana donk ??

ok gw dah MULAI KESEL !!! 30 detik kemudian
R : ada nich
Gw : ya bagus lah
R : tapi.. CARA NGE-SAVE GIMANA ???

OH MY GOD JESUS CHRIST !!!! ADA ANAK GA TAU CARA NGE-SAVE !!!!!!!!!!!!
Gw : File---save as
R : ada nya save web page as
Gw : TERSERAH LO !!!

gw pikir dia udah ga sms lagi... eh 30 detik kemudian
R : kalo gw save bukan word donk ?? trus gimana

akhirnya gw ga bales.. saudara2 kesabaran saya SUDAH HABIS !!!!!

and kenanehan dia ga cuma di sms aja.. di sekolah lebih aneh udah gitu PELIT !!!

pas ulangan agama, keluar pertanyaan ayat2 alkitab.. gw sich sebagai umat yang baik sering baca alkitab tapi gw lupa *bilang aja jarang baca*.. gw ma temen sebangku gw Inu dah ga ada ide.. terpaksa si Ridge kita tanya
Gw : Ridge ridge *nepok2 bahu*
Ridge : Hm ??
Gw : nomor 5 donk !!
Ridge : *mikir...sekitar ....1 menit*
gw, inu : *menatap dengan penuh harapan*
Ridge : *nulis punya dia sendiri*
Gw, Inu : *GEDUBRAK!*

OI DASAR %^^%&^$%$%$$#$%#$% KESEL GW !!!!

Ridge itu ya... kita sekelas pernah contek-contekkan mandarin bahkan KETUA KELAS TAPI DIA GA MAU NYONTEK !!!! OMG !!!!

Oh ya, tadi kita periksa PR B. Inggris kan... masa dia nanya pertanyaan bego kaya gene
R : Jes, kalo salah disalahin ya ??
Gw : Ya iyalah masa dibenerin

yah... sebenernya banyak banget keanehan dia.. tapi.. kapan2 gw post cape ngetik bo !!

0 komentar: