CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 11 September 2008

Watch out of them !!

Hmm cowo bernama R itu sekarang kita sebut MI2 *matematika idaman2*.. trus siapa MI1 ?? hmm dia cewe dari makassar bernama *ya ga boleh lah !*

sebelon itu, gw mau cerita tentang gilanya si MI2.. Sebenernya... dia tuh dengan mukanya yang dah gw ceritain di post sebelonnya, suka ngeliatin temen gw anell sambil senyum2 najong HAHAHAHAHAHAHAHAHA

kejadiannya gini
Inu : ......
Gw : Kenapa nu ??

tiba2 si inu membisikkan kata2 yang merubah kehidupuan kita yaiutu "would you marry me ??" YA GA LAH !!!
Inu : Jo, tau ga sih ?? tuh... *nunjuk MI2*
Gw : ada apaan ??
Inu : lo sadar ga sich ?? kalo si MI2 suka liatin annel sambil senyum2 ??
Gw : haaa ???

gw liatin si MI2.. WOW gw cuma mau ucapkan kepada anell SELAMAT DAH DAPET COWO `KEREN` HAHAHAHAHAHAH *ya ampuunn jaat banget gw*

ga lah anell gw turut prihatin

akhirnya gw dan inu dengan muka berduka menyampaikan kabar nya ke anell and.... reaksi anell.
Anel : APA ???! OH NO !!!!!!!!!!

yahh sabar ya..

0 komentar: