CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 28 Januari 2009

Stress dan dijung ubun2 !!

AAAHHH sekolah macam apa sekarang ?
tadi akhirnya dilaksanakan ulangan ulang mat.
SAMA AJA SUSAH NYA MA ULANGAN YG DULU !!! Padahal gw dah pelajarin segala macem ttg log log2an malah ga keluar !!
Kenapa ?? oh kenapa terjadi ?? *gaya penyair yg miris*

Gw pas ngerjain dah stress berat !! ga ngerti dah nulis apa aja !!! keringat dingin dah keluar semua !!!
Gw pun mencoba menyontek ridge
Gw : ssstt ridge !! nomor 4 yg H invers brapa ?
Ridge : ha ?? gw baru mau nanya lo

JDEGR !!! Petir di siang bolong pun datang !!!

Gw ngelirik anel
Gw : nel, nomor 4 invers nya apaan ?
Anel : *senyum2 yg mengatakan hehehe-gw-juga-ga-tau-tuh*

Pas nomor 6, gw melakukan cara SUPER DUPER NGASAL DAN GA TAU DAPET ILHAM DARIMANA
Gw akhirnya nanya Marco
Gw : Co, nomor 6 hasilnya gimana ?? brapa ?
Marco : 3 gw
Gw : ha ?? kok gw 12/5 ya ??
Marco : Ha ? dapet darimana u ?
Gw : ga tau !!

Trus gurunya lewat...
Marco : pak, nomor 6 itu hasilnya bulet ato pecahan ??
Pak Andy : bulet
Gw : what ??

Trus bell net not
Gw : HUWAAAEEEEEWE HUWAEAEWAEAWA
Marco : eh jangan nagis aduh permen !!
Gw : sapa yg nangis bego !! Gw cuma meratapai nasib HUWHUAHUAHUAHUAHAHUA

berakhir karir gw di SOS3

0 komentar: