CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 18 Januari 2009

Matematika Effect

Harusnya nih hari ulangan ulang mat gara2 nilai2 kita anjlok2

Itu ulangan dah dilaksanakan sebelon banjir yg kemaren..
Gw berharap kertas ul nya kecemplung di comberan trus nilai nya angus heheheh

ato kalau pun ga ke aer coberan, kertas ulangannya luntur trus nilai2 nya luntur
misalnya nilai gw 30 luntur trus jadi 80 ato nilain gw 10, 0 nya doble jadi 100
Ok, itu ga mungkin

Ato... harapan gw yg terkahir....Pak andy tiba2 tertawa dengan imut ala kuntilanak dan berkata
" ANAK2 !! SEBENARNYA SAYA CUMA MAEN2 !! SAYA CUMA MAU NGUJI KALIAN. MAU NGUJI KESIAPAN MENTAL KALIAN DALAM MENYAMBUT APRIL MOP !!!"

Trus dia sambil membentuk jainya seperti pistol dan mengarahkan ke Sos3 sambil berteriak dengan imut " KENA DEH !!"

Dan.. semua harapan gw lenyap...

harapan gw satu2nya, skul banjir.... dan BENERAN KEJADIAN !! HUAHUAHUAHAUAUHAUAHAUAHAUAUAHUUAHUAH

0 komentar: