CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 07 Januari 2009

Tanjung Benoa hohoho

Pas di Bali gw maen juga ke tanjung benoa, di sana gw naek banana boat.
Enak bgt !!! Bener2 tuh pisang gede bgt !! Bisa jalan lagi !!! *apa coba ?*

Trus naek Jetski. Pas naek Jet ski gw marasakan sensasi yg teramat... teramat... apa ya ? Kaya minum sprite deh !!! *kacau.com*
Gw ngebut bgt pas maen jet ski. Ombak pun terbelah dan terjadi tsunami
*ga kok bercanda !! sumpah bercanda !!! Jangan panik dulu donk !!*

Bener2 gw merasa kaya aktris film action james bond tomorrow never dies (baca : besok ga ada matinye !!)
Asik bgt !!!

Akhrinya gw maen jet ski 2x. Enak bgt balapan ma ade gw !! hehehe. Gw pikir klo ada olimpiade jet ski, gw bakal menang !! *narsis +lebay*

Tadinya mau naek parasailling, tapi anginnya jelek. Gw ga mau terbawa angin trus tau2 nyampe di kelapa gading rumah gw !! beuh !!

Selama gw di Bali, gw sms-an terus ma otonk. Otonk bilang gw jangan ikut parasailling. Ntar kebawa angin. Soalnya gw ringan hahahaha

Asik lah pokoknya !!! di sono !!

0 komentar: