CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 02 Februari 2009

Aduh seranga !!!

Tiap orang pasti punya fobia pada beberapa seuatu. Kaya gw. Paling anti sama Brokoli !!
Ga tau napa liat bentuk nya aja udah mikir aduuhh ga dehh ..

DI kelas gw lagi heboh2 ma serangga entah maenan ato beneran
Dulu si ridge bawa laba maenan dari karet versi gede langsung gempar kelas. Yg cewe2 pada berlarian ke segala arah

Tuh maenan gw bawa ke SOS2. Langsung gemapr di sana. Hanie mpe ngejerit2 ga karuan. Kimi mpe ngumpet di bawah kolong. Keringet dingin dia mpe keluar
hehehehe kejem juga gw !

Trus ada lagi maenan semacem kaki sribu tapi kepala dah buntung, kakinya banyak yg copot turs ngaplek2. Gw aja merinding liatnya. Taw tuh Inu nemu dimana.
Ridge mpe geli sendiri. gw juga geli yg ngaplek2 lembek2. IIIHHH
Trus kita kasih ke mejanya Tepi. RICUH HABIS SUDAH !!!

Tadi kotak pensilnya Kaspuri dimasukkin Kecoa yg dah sekarat. Pas dia buka kotak pensil nya dia cuma tereka kecil. ga sampe ricuh
Gw baru tau si dwi tuh fobia bgt yg namanya Kecoa. Tadi dia kejar2an ma Marco yg nyodorin dia kecoa.
Kecoa dalam beberapa radius M aja dia dah tau

Kaya nyokap gw palinng anti ma maenan serangga yg geje

Dlu pas masih di X5, kecoa tuh dah sering bgt apalagi bis banjir. 1 hari ada 3 kecoa kali ?!
Lucu nya, semua ce2 bisa ngumpul trus ke pojokkan sambil ngejerit2 gara2 Kecoa. cuma gw yg ga bereaksi. Pada terak2 histeris

tapi asik juga nakutin org pake serangga hahahahha *kejm.com*

0 komentar: