CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 12 Januari 2009

Tisu yg aneh

Di kelas, anak2nya lagi terjangkit virus flu yg merajalela
Mulai dari ridge, inu, alvin, dll. parah bgt !!!

Gara2 kita kehabisan tisu, tiba2 gw mendapat barang berharga dan bercahaya dan akan menjadi barang paling berharga di kelas (sound effect : cling cling) *aduh lebay lo jez !!*

Gw nemuin tisu di deket rak. Tisunya rada aneh. Tpis2 gitu.. Tapi modelnya kaya perban rada2 kasar !!!
Aneh, trus tisunya keluar debu2 geje. Ah ga penting !! yg penting ada tisu !!!
Pas mau coba ngeluarin `liquid` malah makin meler bukan lega. gara2 berdebu tuh tisu

Si inu ga tahan, dia oper ke meja gw, gw oper ke meja ridge, ridge lempar ke inu balik, inu oper ke gw balik, gw oper ke kaspuri, kaspuri oper ke dwi, diw lempar ke ridge
Aduh parah bgt tuh tisu, ga normal !!! Mana tipis bgt lagi !! Ga enak buat `ngeluarin`
Gara2 tuh tisu, anak2 kelas makin meler

Oh ya, sekarang idung gw meler terus sejak kemaren. KETULARAN INU SAMA RIDGE !!! AKhirnya kemaren bawa tisu gulung gw !!
Tadi pagi badan gw panas trus ga sekolah deh.... Ternyata gara2 hujan, DB banjir and anak2 dipulangin hahahah
Untung ga sekolah ~~

1 komentar:

IchaIchaIcha mengatakan...

wew jez.. ati2 ya kayakya itu bekas perbannya si Ndot pas pesta nata kemaren deh kan di bawa2 perban tuh hihihi.. XP