CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 08 Februari 2009

Kurang Kerjaan membawa seni !!


Pelajaran kan ga musti text book ! Kita juga bisa berkreasi kaya Gw, Inu, Ridge
Pas pelajaran sejarah kita2 bosen, si Inu sama Ridge malah adu2an kecil2an bikin Burung
Ronde pertama 3,5 CM. Mreka sama2 bisa
Sampe keukuran 1Cm hampir ga jadi tapi tetep aja mreka bisa keren abis !! noh pikkunya !!

Keren kan ?? Untung gw foto !! Dah kaya Ibu ma anak2nya !!

Trus dulu pas pelajaran Mat, gw Inu buat something2 gitu pake lilin plastisin, buat kastangel, trus nge buat gola sepak, `kotoran`, bonea salju, topi
Macem2 lah !!

Klo gw sendiri sich demennya gambar2 pas pelajaran dibuku2 gitu...
Bokap gw pernah tanpa sengaja ngebuka buku sejarah gw yg ada gambar2 komiknya
Bokap : Jes, ini pahlawan darimana ? Jepang ya ?
gw : haaa ??

Yah menurut gw, belajar tuh ga harus text book, pake seni juga namanya belajar !!

0 komentar: