CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 06 Februari 2009

Cewe = menye ??!!!

Aduh ini gara2 Laoshi setan noh !!!
Kenapa ngangkat nih topik ? Ini untuk emansipasi wanita !! Ini demi menjunjung tinngi HARKAT DAN MARTABAT WANITA !!! AAHHH !!! *ala demonstrant*
Ini semua berawal di hari kamis yg membosankan !!
Tepatnya pas pel mandarin !!

Pas itu gw lagi bercandaan ma Kaspuri. Maen pukul2an. Gw mukul kaspuri pake jaket gw
Entah gimana caranya tuh laoshi tiba2 bilang
L : eh cewe kamu kok jadi cewe kasar ?
Gw : ha ? Ini laoshi kaspuri !!
L : kamu jadi cewe musti lembut jangan mukul2 !!
Gw : ha ?
Kaspuri : nyahahahahhahaha

Trus kita bercandaan lagi. Gw pukul lagi Kaspuri pake jaket gw
Trus laoshi itu dateng lagi
Laoshi : ^GH&^GH&*U *bahasa mandarin yg artinya " cewe ga boleh mukul"

Trus Windy menghadap ke arah gw dan bilang "hehehehe menye...."
Ian : Oh iya menye !!
Inu : Bener musti menye...
Ivan : menye...

Oh ya, menye = lenje = TERLALU LEMAH LEBMUT SEKALI = Lebay
ARRGGHH !! Kenapa cewe ga boleh mukul ?? Ibu kartini aja kaga ngelarang gw !!

Sejak saat itu, Gw klo mau mukul sambil bercandaan pasti bakal dibilangin kaya gini

Ian : hehehe cewe musti menye...
Gw : he ? APA ? *siap2 mau mukul*
Ian : eits kan gw bilang tadi cewe musti menye...
Gw : *hupph sabar.. sabar..*

Trus
Inu : TEJO !! BIKIN TUGAS
Gw : apa sich ???
Inu : eits jadi cewe musti menye...
Gw : uggghh

Trus paling kesel kaya gini nih !!
Kaspuri : Jes, cewe musti menye lemah lembut !!
Gw : he ? gimana caranya jadi menye ?
Kaspuri : gini aaahh ~~ Kaspuri jangan ~~~ *gaya sok imut tapi malah jadi najong !*

Gw ngebayangin yg biasa nya sering brantem trus jadi menye kaya yg dicontohin kaspuri kaya
aahh ~~ jahaat~~
ato
~~ ga ah ~~ eng~~

Aduh kok jadi jijay sendiri ya ?

0 komentar: