CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 09 Desember 2008

nyasar gara2 Tong Sampah !!!!!

Setiap orang pernah nyasar donk. Mau di mall kek, di jalan ato bahakn di kuburan sekali pun
Yup, itu udah biasa apalagi buat orang dengan orientasi buruk kaya GW CONTOHNYA

Pas masih kecil aja gw sering banget ilang di mall. Kata mama *cie ilah !!* klo ilang kita musti lapor informasi
Jadi ntar bakal ada pengumuman kaya gini
"perhatian ditemukan seorang anak dengan bau merah, celana biru dari rumah sakit jiwa grogol. Dengan hobi bernyanyi, menggambar. Bagi para wali yg merasa kehilangan anak ini, harap ke informasi"

Nah, mending anaknya cakep punya nama bagus kaya gw *haa ??* gimana klo nama anaknya ndeso kaya parjo, sukimin ato inem ??? ato ciri2nya yg kaya punya mata 3, kaki 3 pasang ?? malu kan jadi orang tua ???

*kayanya ga mungkin DEH !!??*

Nah, klo ilang di jalan lain lagi tuh !!! Biasanya kita patokan ma sesuatu kan ?? Kaya nyokap mau kemana gitu ma gw tante gw dll
Tante Gw : Ntar klo di sini liat aja tuh ada penjual helm
Gw : Haa ?? Klo penjaul helam nya beralih profesi jadi penjual bakso ato helm nya kena razia trus disuruh menyingkir kita liat mana donk ??
Tante gw : TUH LIAT GEDUNG DPR !!! ITU GA MUNGKIN PINDAH !!!! *nunjuk gedung DPR dengn jelas*
Gw : Oo. ok

Tapi menurut gw, patokan ma sesuatu tuh ga bagus soalnya bisa aja tuh `sesuatu` pindah ato berbuah gitu deh
Nih CONTOH YG GW ALAMIN SENDIRI

Pas 2 minggu lalu gw mau latihan dance sama anak2. Gw berangkat bareng si Lyn. SI Lyn ga gitu hapal ma daerah2 Kelapa Gading. Kita latihan di sunter. Ya udah gw tunjukkin deh jalannya gimana.
Kita latihan di rumahnya si Steph. Si Lyn pernah ke sana
Gw : Lyn, lo tau kan rumahnya yg mana
Lyn : Iya, gw inget kok

Akhirnya kita masuk ke komplex perumahannya si Steph. Jalannya berbelok2 gitu. Kita udah nanya satpam berkali2. Tetep ga ketemu2
Lyn : Gw inget tuh rumah ada tong sampah nya warna ORANGE
Gw : Haa ?? Tong sampah ?? Klo warnanya ganti ato tong sampah nya disingkirin gimana ???
Lyn : Ga mungkin lah itu tong sampah komplex. ga mungkin di singkirin ato warnanya diganti
Gw : Hmm iya juga sih

Akhrinya kita muter2 lagi. Klo diitung2 sama yg tadi kita udah kesasar 1 JAM !! Buset dah !!!

Akhirnya si Lyn berhentiin mobilnya di sebuah rumah dengan tong sampah KUNING di depannya
LYn : Kayanya ini deh rumahnya
Gw : Haa ?? Tunggu itu kan tong sampah kuning ??!!! Bentar gw telpon si Steph dulu deh

Gw telpon deh si Steph suruh dia keluar. ANd ternyata.... BENERAN RUMAHNYA STEPH ??!!
Gw : Lah ??? Ini kan tong sampah kuning ??!!
Lyn : Haa ?? Minggu lalu warna orange kok ???
Gw : Bener kan !!! Tong sampah nya warnanya beda !!
Lyn : Buset parah juga nih tong sampah

begitulah ... kita nyasara GARA2 TONG SAMPAH !!!!

Pesan moral : Klo nyasar di jalan jgn patokan sama sesuatu. Bisa nyasar anda kaya saya !!!

0 komentar: