CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 28 Desember 2008

naek pesawat

ini bukan pertama kalinya gw naek pesawat lo !!
Sebelonnya pernah naik waktu mau ke makassar
Pas gw mau ke Bali, gw naek Garuda.. Gw duduk sendiri. Bonyok sama ade gw duduk bgr. Gw di belakang mereka.
sebelah gw bapak2 lanjut usia dan sebelahnya lg bapak2 yg anak istrinya ga tau kemana eh bukan DUDUK di belakang gw ding !!

Pesawat pun jalan dan gw tereak2 norak. YA GA LAH !!!
Pas itu jam 6 pagi take off. jelas ngantuk bgt. Gw pun coba merem melek kaya org lagi `maen` YA ENGGA LAH !!!

Trus ya kaya biasa pramugari nawarin minum
Gw : ada apa aja ??
P: orange juice, apple, kopi teh

Tadinya gw maw minta tequilla ato vodka. tapi kayanya gw bakal ditendang keluar pesawat ma ortu
gw : orange aja

AKhirnya kaya biasa. Gw baca majalah dll gitu... dan...GANGGUAN PUN DATANG DARI ARAH BELAKANG
Itu anak bapak2 di yg paling ujung itu... BANDEL BANGET !!!
nendang2 kursi gw, trus ngomong2 geje kaya "waaah sayap pesawat besar ya !!"
BUSET DAH !! 2 JEM DAH KAYA TERROR !! Ngomong nya bahasa inggris ala Cinta Laura. Setengah2 gitu
Yg bikin gw kesel. Mau tidur malah ditendang2 kursi gw !! AARRRGGGHHH !!!
PENGEN RASANYA NGEBUKA PINTU PESAWAT DAN NGELEMPAR TUH ANAK 2 ORANG KELUAR !!!!!!

sekian berangkat...

Pas pulang...

gw jam stgh 5sore waktu Bali. Seperti biasa gw duduk gitu. Sebelah gw ga tau org mana yg pasti dia sempet nelpon org sebelon pesawat take off pake bahasa apaa gitu yg pasti bukan bahasa China. Bodo amat. gw duduk di tengah. Ade gw di deket jendela

Trus sebelon take off sebelah gw PAKE MINYAK ANGIN !!! AARRGGHH langsung aja gw lepas topi gw and gw nutupin hiduna gw !! SUmpah pencemaran bgt !!

Trus depan gw ada anak kecil 2 org ada ibunya. Bapaknya di seberang sana. trus brg anaknya 1 org. SUMPAH RIBUT BGT !!
DAH BAU MINYAK ANGIN, RIBUT LAGI !!

Sebelon pesawat jalan, ada pramugari yg contohin cara pake alat2 penyelamatan klo kenapa2. sumpah mau ngakak kenceng2 gw ahhahaha
Kaku abis !! udah gitu pramugarinya muka mau perang. Jutek abis mukanya. Gila bgt hahahahaha. Pgn gw rekam. Tapi br inget handy cam gw di tas ade gw di bag atas pesawat T_T *lagian ngapain juga direkam ???!!!*

Pas pesawat jalan, tuh anak 3 org mulai geje2. Berantem lah, nangis mpe tereak2. Bokap gw mpe bangun. HATI2 LO KLO BOKAP GW BANGUN !! DI BANTING LO !!!
Trus ketawa2 kenceng bgt. Pengen.. PENGEN BGT RASANYA TUH ANAK GW LEMPAR DARI AWAN !!
and ORANG DI SEBELAH GW PAKE MINYAK ANGIN LAGI !!
Ade gw langung nutupin hidungnya pake jaket
Gw pake topi

gw berharap cepetan turun dari pesawat
...

Pas pesawat dah mau turun ada kaya org ngomong do TOA *dasar kampungan lo jes* ngasih info ttg Jakarta. Bilang jakarta punya monas yg indah, makanan yg jd ciri khas Soto ayam, kerak telor dll
buset dah 16 tahun gw sumpek di Jakarta. Pengen bgt gw nambahin mall yg asik ada PIM, PS, MKG, MOI, EX, PI lokasi dugem yg asik di crown plaza, trus ada pijet plus2 *kok lo tau jess ??*

Pas turun dari pesawat udah jam setengah7 waktu Jakarta.. dan HUJAN !!
&*Y&TF%R&VFD%^WE#W$%&$@#!$SW#@#$% SEBEL GW !!!! MUSTI LARI LAGI !! MANA MALEM DINGIN HUJYAN BECYEK GA ADA OJYEK !!!

Akhirnya nyampe juga di bandara soekarno hatta dan gw sadar klo ternyata di airport keren juga ya ??!! hahaha *norak lo Jess*

sekian pengalamn naek pesawat

0 komentar: