CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 16 Desember 2008

AUTIS MENUJU MALL OF INDONESIA

kemaren gw sama Yoga, Otonk, Hanie, Gary jalan2 ke Mall Of Indonesia..
Rencana mau nonton tapi kayanya si Otonk sama si Yoga kecapean maen futsal and si Gary kecapean gara2 ngapel ke rumah nya Tara cewenya *ngapain noh ???!!* akhirnya kita jalan2 doank
Trus kita makan2 dulu di Solaria. Pas makan
Yoga : Gw nasi goreng deh
Gw : Spagethi gw

AKhirnya pesenan datang
Otonk ; JES BAGI SPAGeThI LO !!!!
Gw : Eh Tonk !!!

Spagethi gw dengan sukses banyak BANGET MENDARAT KE PIRING DY !!!
Gw : Eh sini juga nas gor lo !!
Yoga : Bagi neh spagethi lo !!!

AKhirnya karena dah kecampur2, sukses jadi Nasi Goreng spagethi
Ok, saudara2 gampang kok tinggal campur aja nasi goreng sama spagethi. Soal rasa ?? Dijamin ANEH !!!

Trus kita nongkrong2 di blitz megaplex. Nge-gossip biasa donk yuu ~~ *idiih*
Mulai dari Marcella Zalianty sampe pasangan2 yg putus di skul
Karena Gary ma Yoga mau maen, gw jalan2 sama Otonk sama Hanie.. Udah kaya nge-date ber3
Kita beli dulu es krim di Carefour...
Pas di Carefour ada kaya food tester gitu.. ada SIngkong
gw : Tonk ini enak lo singkong nya
Otonk : Yg bener ? *ngembat*
Hanie : Mana ?? yg bener * ikutan ngembat*

Trus ubi
Gw : Ini enak lo !! *ngembat*
Otonk ; Yup maniz !! *ikutan ngembat*

Buat pihak carefour. MAAF MAAAF MAKLUM KITA LAPER HEHEHEHEE

Coba ada 10 orang kaya kita. bisa bangkrtu tuh HAHAHAHAHAH

Trus makan di Food connection.
Gw beli Cornelo sweetheart brownies. Pas gw buka entah kenapa terdengar suara lagunya Gita Gutawa harii... ku indaaahhh.. *apa sih ?*
Hanie : Jes, ke square nya yuk !!! Mau maen ayunan
Gw + Otonk : HAAA ???!!!!

Akhirnya kita jalan ke square nya... Si Hanie nanya dulu sama satpam
hanie : Pak, Kelapa Gading Square dimana ya ??
PakSatpam : Ini kelapa Gading Square mbak
Gw + Otonk : *malu tak terkira*
Hanie ; Maksud saya, apartemen nya
Pak Satpam : Tuh apartemennya *nunjuk apartemen yg tinggi*
Hanie : Ok..ok pak.. maksud saya.. engg...
Pak Satpam : Apartemen yg tipe apa ??? &*Y&*Y atau &Y^& atau &*(
Gw + Otonk + Hanie : Haaah ? *kebingungan*

Akhirnya kita jalan ke apartemennya...
Pas jalan...
Hanie ; Eh ini nih Tangga borobudur nih !!!
Gw : Trus ??
Hanie : Naek ke sini
Otonk : yakin lo ??

Kita pun naek tangga yg tinggi bgt !! Udah kaya di Candi Borobudur beneran
Di Tengah jalan
Hanie : Haaahh haaah Gw cape...
Otonk + Gw : haaa ?? cape ??

Perjalanan kita teruskan akhirnya sampe deh di tamannya. Keren abis tamannya. Kolam renangnya keren abis. Trus ada jembatannya gitu
AKhirnya kita ikutin juga maunya si hanie MAEN AYUNAN
Hanie ; OTONK !!! DORONGIN !!!'
Otonk : Haaa ??!!

Gw maen kuda2an akhirnya
BEGITULAH AUTIS BANGET KITA !!!

Trus kita jalan2 keliling apartemen. Kita jalan ke balkonnya. Kita ngobrol2 di situ. Pas gw liat ke arah kiri, ada apartemen orang yg jendelanya ke buka. dan tuh orang CUMA MAKE HANDUK !!!!!
Gw : ssstt Tonk, Han
Hanie + Otonk : Haa ?? WWAAAHHHH JEEESSSS !!!
Gw : APAAN ??!!! GA KOK
Otonk : waahh parah lo Jess *memandang gw kaya pervert*
gw : GA APAAN SIIH ??!!

Gila tuh orang cuma make handuk !!! Ga nyadar ada orang apa ??!! BUSEEETTT !!
Trus jalan2 ke balkon laen.
Hanie ; Aduh seandainya.. kita bisa maen pesawat2n...

Tiba2 ga tau darimana ada PESAWAT KERTAS ??!!
Gw : ya udah yok maen tuh ada *gw ambil deh tuh pesawat*

Kita lihat tuh peswat ternyata ada tulisan kecil di bawah kertasnya SMU AL-AZHAR KELAPA GADING
Ok, buat yg merasa tinggal apartemen Kelapa Gading quare yg sekolah si SMU al-AZHAR, thx pesawat2an nya !! hehehe

Abis itu kita maen njot2an. Si Otonk bisa2 nya ngangkat gw ma Hanie berdua. Waah cowo perkasa.... *apa sih ??*

Trus kita ngobrol2 sambil maen kuda2an. Berhubung Si Otonk berat, jadinya kaya gini
Otonk ; Iya jadinya... *JDOK !!* ADUH !!

Tuh kuda mentok terus ke tanah. Buset padahal si Otonk ga gendut2 amat. Singset malah. Waah keberatan di DOSA lo tonk hahaha

Ternyata ada si Edric ada apartemen di atas. Dia turun deh mau ngobrol2
Hanie : Eh dric bisa naek ke atas ga ??
Edric : Haa ? Ngapain ??
Hanie : Yaa mau liat2 binta
Gw + Otonk : Buseett !!

Si Hanie maksa2 terus mau liat bintang. Dah autis dah !!

Si Hanie pulangnya sama Gw, eh nyokap gw jemput. ya udah pulang deh kita...
Demikianlah keatusian kita

0 komentar: