CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 12 Desember 2008

Dokter gigi ??!! OH NO !!!

Hari Rabu kemaren, gw ke doktr gigi...
Gw, ade gw ma bokap mau dibersiin karang nya trus sekalian pemeriksaan 6 bulan sekali

Akhirnya, kita pun masuk. ya kaya biasa nunggu dokter nya sambil baca majalah
Gw ambil majalah Femina trus baca bagian oh mama oh papa *bukan oh kakek oh nenek lo !*
Ngebaca kasihan amat penderitaan orang2 sampe2 terharu gw dan menitikkan air mata *YA ENGGA LAH YA !!*

first, bokap gw. Gw ngeliat ke dalam ruangan dokternya. Dari jauh siih. Ternyata menyialukan !!! Hampir aja mata gw buta !! Bukan karena lampu nya saudara2 !! Ternyata karena...
DOKTERNYA BOTAK !!!! WHAT !!???? YUP BOTAK !!! SILAU !! AAAHHHHHH *lebay.com*

Kedua, ade gw...

dan ketiga... GW ??!!!!
Gw masuk ke ruangan dokter nya. Gw duduk di kursi buat betulin gigi *apa pun itu namanya*

Kursi pun diturunkan dan ....
Gw : WAAAHHH HAAAA !!! *heboh gara2 Kursi nya tiba2 turun*

Gw mikir jangan2 nih dokter mikir kaya gini "buset dah nih anak dari kampung mana siih ?? norak amat !!"

Dokter : Ok, dibuka mulutnya !!
Gw : aaaaa

Pemeriksaan dilaksanakan.. Yaa..kaya biasa aja dokternya bilang. terus dibuka ya, miring ke kanan dikit dll. Gigi gw selese dibersiin

Gw pun bangun kumur2 dll
Pas nyokap liat gigi gw,
Nyokap Dok, itu giginya masih rada item2 gitu
Dokter : Oh iya bu, anak ibu abis minum air got ya ?? * YA ENGGA LAH !!*

Dokter bilang klo itu plak
Gw pun duduk lagi. Kursi pun turun tiba2. Untung gw norak nya ga keluar lagi !
DOkter : Buka mulutnya
Gw : Aaaaa

gw ngerasain ada kaya semacam bor masuk kemulut gw. Bunyinya ngeeeennnng * ya iylaha klo bunyi nya lagu ST12 bingung dah gw*
SUMPAH ABIS DIPERIKSA NGILU ABIS !!!
gw : Dok, kok ngilu ya ??
Dokter : tenang2 itu awal2

Gw pun meninggalkan ruangan.. sebelum itu...
Dokter ; Tau kan ya cara sikat gigi yg bener
Gw : tau kok dok

Gw pun pergi. Gw mikir "sikat gigi yg bener apa pake sikat WC ya ??"
*YA ENGGA LAH !!*

Ya sekian pengalaman ngilu gw di dokter gigi. SUMPAH NGILU ABIS !! TUH DOKTER BENER GA SIIH ???

0 komentar: