CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 25 Juni 2009

rakus ato laper ??!!!

Buat informasi, sebenernya gw nih manusia dengan napsu makan hewani lo !!!
Badan gw emang ga ndut. Tapi gw heran kenapa ? Padahal makan gw dah kaya harimau ga makan 5hari !!!

Ichun bilang mungkin di perut gw pelihara uler !! Hahaha

Gw ma evan makan di bamboo. Restoran dim sum all u can eat.
Enak lo !!! Cuma 38rb lagi !!!
Nah2 aib gw klo makan banyak kebongkar deh di hadapan dia.
Gw makan banyak banget !!! Dia juga sich hehe

Ga keiitung brapa piring dim sum, mau yg rebus ato yg goreng
Evan : jes lo kuat makan juga ya !!! Padahal lo singset
Gw : ehehehe *antara bangga + malu*

Gw rasa2 mas2 di bamboo mikir "nih cewe kuli darimana ?!! Makan dah kaya apaan!!"

Pas temen gw Indah 17an di ritz colton, gw makan mpe 3ronde !!!! Hehehe
*sumpah jes parah banget lo !!!!*
Untung si evan maklum hehe

Klo di skolah lebih parah lagi !!!!

Istirahat 1
Gw : chun nasi kuninng beib !!!
Ichun : nih !!!
Gw : thx beib

Istirahat 2
Gw : chun temenin gw !!!
Ichun : kemana ?!!!
Gw : kantin
Felix : lo mau jajan ?!!!
Gw : iya hehe

Akhirnya gw ke kantin
Ichun : tante makaroni 1
Gw : tante makaroni 2
Ichun : eh jess buset dah, tadi istitahat dah makan nasi kuning + nge jarah bekal otong ma hanie kan ?!!!!
Gw : hehe laper chun !!!!

Klo ke mall, biasanya gw makan siang ma uchul
Bis makan gw ngemil lagi hehehe
Uchul : jo, ga salah lo kayanya siang dah makan deh
Gw : ehehe laper cul !!!!

Nah2 si hanie ngajakin gw ma evan makan di bamboo sama billy cowo nya
Gw : boleh aja kapan ?!!
Hanie : gw tanya billy dlu deh !!!
Gw : ya udah kasih tau gw ma evan aja !!!!
Hanie : jes adu kuat2an makan yuk !!!! Yg kalah traktir es krim !!!
Gw : ya udah lah

Nah nah hanie !!! Billy !!! Awas lo beruda !!! Gw lawan di bambooo !!!!
Hohoho siapin duit traktir gw es krim !!!! Hohohoohoho
*tawa mesum*

0 komentar: