CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 24 Juni 2009

dasar anak jaman skarang !!!!

Suatu siang di supermarket diamond, gw blanja ma nyokap ma Michael
Tiba2..... GW SHOCK !!!!
Kenapa ? Gitu deh
*dikemplang*

Iya gara2 gini gw ngeliat anak kecil seumuran 3 taon nyanyi gini
"Inilah saat terakhirku melihat kamu, jatuh air mataku menangis pilu"

Omg !!!! Parah amat !!!! Gw tercengang. Masih kecil dah nyanyi ST12
Gw pas masih kecil aja kaga nyanyi lagunya meggy z, rhoma irama. Lo ? Kok dangdut smua ?
Maksud gw lagunya mbak 'KD, yuni shara, TT DJ, trio libels, kahitna, dewa, shela on7
.......
..........
.....

IYE2 GW NGAKU KADANG2 GW NYANYI !!!! Kadang2 lo !!!
Kebayanyakn gw nyanyi lagunya meissy, tri kwek2, joshua
Yah gitu2 deh

Tadi pas di dokter, ada lagunya hampa hatiku nya ungu di tv. Tiba2 ......
" Pernahkah kau merasa hatimu hampa... Pernahkah kau merasa hatimu kosong"

Anak kecil umur skitar 5 taon nyanyi kaya begono !!! OMG !!!!
Hapal ya ?!!!!

Trus dia bilang
AK : mama, *manggil nyokapnya* ungu kan juga nyanyi " ku mecintaimu. Lebih dari apa pun. Meskipun tiada 1 orang pun yg tahu"

Buset dah !!! Dia aja kaga tau kekeasih gelap artinya apaaan !!!

Makanya gw sebel ma acara idola cilik.
Dah suara masih menye2 dah nyanyi lagu peterpan, ungu yg temanya cinta !!!
Dasar anak jaman skarang

Yah ga bisa mreka di salahin juga ya ! Soalnya lagu anak dah ga ada, trus tiap hari acara musik ada terus di smua stasiun TV.
Bah gimana anak kecil ga tertular ?!!!

0 komentar: