CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 21 Juni 2009

Nyetir Lesson

Liburan gw punya target besar !!!!!!!!
Sebesar duren monthong dari bangkok !!! *lebay*

Apakah itu ???

Yup blajar nyetir !!!

Untuk mobil dah bisa mpe gigi 3 !!!
*bukan 3 gigi copot !!*

Hebat kan ? Tadi pagi gw turun ke jalan nyokap heboh bgt !!!
N : JES !!! TIANG !!!
Gw : iye2 sapa bilang lampu jalan ?!?
N : JES !!! Lampu merah !!!
Gw : iye klo biru bingun aku ma !!!

Nyokap hampir meregang nyawa ngajarin gw hahaha

Klo motor , ada temen gw evan yg ngajar
Evan : ok2 pelan2 !!!
Gw : oke

Kita pun jalan trus ada tanjakan
Evan : JES !!!!! HATI2 !!!!!!! ADOUW !!!
*jegrek !!!!*

Saudara2 gw kaga ngerem !!! Asal gilas hahahhaha

Trus ada anak kecil
Evan : jes ada anak kecil jes !!!
Gw : iye2 sapa bilang ortang tua ?
Evan : HATI2 !!!

Gw tau evan tuh dah mau mati ngajarin gw yg demen ngebut haha
Evan : kecepatan u jangan LEBIH DARI 30 !!!!!!!!!!!!!

Masa gw masih dikasih gigi2 ?!!! Huhu
Ya udah lah yg penting gw bisa jalan haha

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ente emang sarap, Jo....
Mau diforum... mau disekolah...
Ampe di dunia laen juga mesti sarap...

*culik Zhoumi*

*dipukulin tezu*