CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 10 April 2009

What`s up with pemilu ?

Kemare baru aja pemilu, tapi gw kaga bisa nyobolos eh salah nyontreng. MASIH KECILL !! HIKZ T_T
Tapi tetep aja gw seneng pemilu soalnya LIBBUURRR !!!! hehehehehe
Ok2 lanjut, abis pemilu, gw jalan ma temen gw evan. Dia ngasih liat jari kelingking dia yang dah ada tinta buri oohh *kok malah nanyi tenda biru ??*

Nah2 gw tanya , milih apa lo ?
Evan : halah, gw mah golput lah, yang DPDRD gw milih bokap temen sepupu gw *panjang amat !* selebihnya mah golput. Gw nyontreng aja nama yg keren trus banyak gelar nya hehe
Gw : Iya lah, politik makin aneh

Trus kita jalan ke EX, pas di lift, gw iseng2 liat2 jari kelingking orang2, pada ga ada tintanya semua !! Pada males nyontreng kali ?

Bonyok gw juga kaga nyontreng. Namanya aja ga ada di DPT. Padahal dah hampir 2 taon gw tinggal di Gading

Temen2 gw banyak yg golput juga. Yg males bagun juga ada
Gw : Win, pemilu mau milih siapa ?
Windy : Haduh males bangun gw jes, gw ga usah bangun ah besok !!

Trus
gw : Inu, ntar pemilu mau milih siapa ?
Inu : Tau ah nyontreng aja semua biar adil hehehe
Gw : hehe bener juga ya, lo chun ?
Inchun : hmm gw pake cara nya raditya dika aja, lo merem trus melek, mana nama yg bercahaya lo pilih dah tuh
Gw : HAHAHA aneh2 aja lo

Lagian menurut gw, semua calon2 banyak yg ga menyakinkan !!

di TPS depan rumah gw, dari pagi SEPI BUANGET !!!! Buka dari jam 7 mpe jam 12, yg dateng bisa gw itung pake jari2 keluarga gw !! *halah apa maksud nya ini ?*

Intinya kita2 kayanya dah ga peduli ma politik Indo

Mau kampanye kaya apa, janjinya segudang tetep aja KORUPSI !!

TAPI.....

Klo pas pemilu presiden gw dah boleh milih, gw ga akan golput

Klo presiden bakal seru !!

0 komentar: