CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 14 April 2009

Sejarah oh sejarah

Tadi ulangan sejarah

Kelas nya ichun dah ulangan
Ichun : Gw dah ulangan and soalnya.... SUSAH !!
Inu : apa yg keluar ?
Ichun : Hmm sekolah2 belanda di Indo gitu... ada stovia trus apa lagi ya ?
Felix : apa lagi ya ?
Gw : Hmm oh itu !! ITU !! *antusias.com* MILO !!!
ALl : HAAA ??!!
gw : IYA MILO !! MILO !! *PD jaya*
Inu : Hmm tejo, Mula kali ya ?
Gw : Ha ?
Felix : MILO mah susu
Ichun : wkwkwkkw MULO !!

ANJRIT MALU BANGET GW !!!! gw pengen bilang
Gw : oh lo ga tau ya ? MILO tuh asal namanya dari sekolah Belanda, makanya baca buku !!

Tapi gw takut di getok ma presiden

As usuall, kita semua langsung nyusun strategi buat nyontek

Windy : je, gw ga mau tau bantuin gw ntar !!
Gw : Tau ah, gw aja blon tentu bisa, Gab, bantuin gw ntar
Gaby : gw juga kaga bisa je, James bantuin gw
James : haduh ga ngerti !!

Ok2 malah jadinya muter2 gini

Pas ulangan, gw mau coba2 nengok ke J.B. Pastinya gw liatin dlu donk si pak padi

eh dia malah menatap gw.

Mata kita saling bertemu. Dia liatin gw melulu. Pengen deh w bilang "aduh pak jangan gitu donk aahhh ~~ saya kan jadi geer". Tapi niat itu gw urungkan

Gw ga taw lagi musti ngapain hikz !!! Gw kerjain sebisa gw. Pas dah selese ulangan,
Kaspuri : Jes tau ga sich, 3 lembar gw nyontek lo semua !! di paduin ma jawaban nya si gaby
Gw : Kas...
Kaspuri : ye ?
Gw : GW KAGA BISA !!
Kaspuri ; AAPPPAA ?!!! *zoom in ala sinetron*

0 komentar: