CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 02 April 2009

Obral !!! Obral !!

Dari tanggal 29-31 Gramed obral2an 30 %
Sebagai dara muda kaya lagunya Bang Roma, gw pun dengan penuh nafsu membara langsung masuk
Dan hasilnya ? Astaga !!! PUANAS !!!!!!!! SESAK !!! PENGAP!! BAU !! LAPAR !!!!!
*kok lapar ? Ini mah gw aja kali ya ?*

Nah2 lanjut, mata gw langsung mencarai2 buku yg mak nyos buat dibeli, gw ngambil beni & mice, tintin, trus donald bebek *iya2 masa kecil kurang bahagia !!*

Itu juga ngambil nya dengan penuh perjuangan !! Banyak bgt org lalu lalang geje dan ga berperikemanusiaan maupun berperikebinantangan nanbrak2 gw yg kecil lucu dan imut ini * HUUUEEEKKZZZ!!*

Ok2 lanjut trus2 karena badan gw yg lemah dan hampir terkuali ini *lebay,com*
gw ngambil aja yg ada di depan mata

pas ngantri, RAMU BAUNGET !!!! Trus nyokap telpon suru pulang soalnya gw mau ke 17an nya valerie

Pas hari senen, gw ke gramed lagi nah sama aja gilanya !! gw pikir lebih sepi, yah dikit sich
Akhirnya gw dapet juga buku yg gw mau trus gw ngantri, tau2 gw berasa keringet gw menetes !! Kaos gw basah !! SUmpah PANAS !! AC NYA MATI OUAAHUAHAUAHUAHUAHUA

Pas keluar gramed gila bgt gw !! stress !! Tapi ok lah dapet buku yg gw mau hehehe

0 komentar: