CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 07 Oktober 2008

Fenomena

Di kelas gw terjadi fenomena baru, yaitu FENOMEN HOMO !!!

Banyak abnget yang (mungkin) jadi homo kaya temen gw, J.B lah, Xave lah.. banyak lah

Ini berawal dari anak kelas sebelah bernama Hamzah yang (dikira ) homo.. katanya, tuh anak suka grepe2 cowo and kalo ngajak ke WC tuh pake acara bisisk2 di telinga

di kelas gw Xave (dikira) ada affair ma hamzah... Di kelas gw juga cowo2 nya sering BANGET !! panku2an

dikit2 menjurus ke arah homo gitu deh

Nah, tadi teemn gw si Nico di telpon ma orang yang pernah survei di DB..
Nico : Kemaren gw di telpon ma orang yg survei
gw + Inu : ha ??
Inu : Iya gw juga
Nico : Suara nya tuh kaya Gay !!
Inu : Iye lenej2 gitu
Nico : Dia manggil2 gw hani2 gitu pake baby2 juga.. hii...
Inu : Emang suara nya udah gay abis

Mati lo !! DINICER LO SAMA HOMO !!!! Si inu kan ce ganteng diincer juga kali hahahaha

Astaga.. sudah berubah kah dunia ini ??

0 komentar: