CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 16 Oktober 2009

Ya atau Tidak

Pas Pelajaran sejarah

Pak Padi : Jadi M. Ysuf itu anak buah nya pak harto di jaman orde baru
All sos2 : *nyatet2*
Pak Padi : Iya dia orang Jawa trus klo di tanya jawabnya cuma ya atau tidak

di meja gw dan michael
Gw : eh mike, parah amat !! ga bisa nikah tuh orang !!!
Mike : lah, si febrian kan gitu
Kita ber2 : *ngeliat ke arah meja febrian*
Gw : tapi febrian tuh pemalu tau !! bayangkan gimana nikah ma orang kaya gitu !!
Mike : iya juga sich

*khayalan kita berdua* *mike jadi cowo irit bicara*
gw : papa, ntar malem makan ? *nada menye*
mike : ya
gw : papa, mau makan nasi goreng ?
Mike : ya

--

Gw : pa, jemput si adek ya !
Mike : ya
w : papa pulang tela ga ?
Mike : ga

* end of imagination*

Gw : BISA GILA GW PACARAN MA ORANG KAYA GITU !!! eh iy klo gw tanya papa mau makan apa ?!! dia jawab apa ?
Mike : errrrrr..... ya !!! ya !!
Gw : ah geje, klo gw ngaish pilihan papa mau baju biru ato merah ?
Mike : ya !! *nunjuk baju merah* ga !! *nunjuk baju biru*

*membayangkan gw jadi cewe irit bicara*
mike : mama... mau pergi ?
gw : ya
Mike : makan di luar yuk
Gw : ya

*end of imagination*

Mike : klo gw tanya mai mau makan apa ?
Gw : erggghhh

Ok intinya manusia irit bicara kadang2 bikin makan ati !!!

*kegejeandipelajaransejarah*

0 komentar: