CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 23 Maret 2009

Musim ato trend ato apa pun itulah !!

mantep bgt !! tanggal 5,6,7,8 maret, banyak bgt orang jadian !!
tanggal 5 Patrick ma Tepoy jadian
tanggal 6 gw ma otong. Iya GW MA OTONG !! Ga percaya kan ? sama donk !!!
tanggal 7 Marco ma Laurent
Tanggal 8 Annel ma Adri, kakak kelas

Gila bener2 musim semi !! Musim cinta !!
Gw jadian ma Otonk ada yg heboh ada yg sudah menduga kaya Hanie ma Inu
Masa mreka cuma bilang "sudah gw duga"

Nah tanggal 13 Inu ma Kaspuri jadian



Ok gw ulangin Inu ma Kaspuri jadian



masih kurang jelas ? INU MA KASPURI JADIAANN !!!!!!



itu berita paling sensasional dah kaya Dewi Persik hamil anaknya Aldi, kaya Marcella Zalianty masuk penjara, Kaya Ariel ma Lunamaya !!
PALING SENSAIONAL !!!

Di FB nya Kaspuri, wall nya penuh dengan ucapan keheranan orang2 KOK MAU INU MA KASPURI !!??!!!!!

Tau ah pokoknya tuh pasangan paling heboh !!!

Gw : ciee Inu Kaspuri kaya Romeo & JUliet, kaya miki mos sama mini mos kaya Alladin sama Jasmine, kaya Beauty and the beast HAHAHAHA
Inu : Setan lu jo !!
Gw : oh ya kaya DEWI PERSIK SAMA ALDI TAHER !!
Kaspuri + Inu : TIDAAKKKK !!!!

Ternyata mereka cuma main2 !! Cuma mau buat heboh hahahaha
Hari ini ceritanya putus
Kaspuri : tenang jes ntar nyambung lagi kok ya kan anas sayang ?
Inu : HII !!!
Gw : Kas aja Inu buat balikkan donk
Kaspuri : say, kita balikkan lagi yuk !!
Inu : AARRGGHHH


padahal demen bgt gw klo mereka beneran jadian hehehe

mungkin suatu saat

0 komentar: